Harness

Siapa sih yang suka diikat-ikat? Orang (dan bayi) normal pasti enggak seneng kalau nggak bisa bebas bergerak. Begitu juga Ayesha.

Di NSW, masalah keselamatan sangat diperhatikan. Makanya peraturan tentang safety benar-benar strict. Di mobil, semua penumpang wajib menggunakan sabuk pengaman, baik yang di depan maupun yang di belakang. Sementara untuk anak-anak, mulai dari bayi baru lahir sampai usia 6 tahun, wajib menggunakan kursi mobil khusus. Kursi ini didesain untuk menyesuaikan sabuk pengaman dengan ukuran tubuh anak-anak.

Ketika pertama kali naik taksi dari bandara, kami menggunakan taksi khusus yang ada kursi bayinya. Ayesha (10 bulan) tidak suka duduk di kursi bayi dan menangis sepanjang perjalanan. Repotnya, saya tidak bisa menenangkannya dengan memangku atau menggendong. Di sini, rules are rules, daripada ditilang sama Ranger. Mungkin Ayesha merasa tidak nyaman karena di Indonesia terbiasa duduk dipangku, atau duduk sendiri atau malah berdiri sambil lihat pemandangan di belakang mobil, sesuka hatinya. Dulunya sih Ayesha anteng-anteng aja ditaruh di kursi bayi. Tapi begitu dia sudah bisa duduk tegak, langsung meronta begitu ditaruh di kursi bayi.

Selain di kursi bayi untuk mobil, Ayesha juga harus dikenakan tali pengaman saat duduk di stroller (kereta bayi). Yang ini nggak akan ditilang sih, cuma untuk keamanan saja, karena bisa jadi dia berdiri atau merosot dari stroller. Begitu juga ketika dia duduk di high chair (kursi makan tinggi). Bisa terjadi perang dulu sebelum saya berhasil mendudukkan dia di kursi tinggi. Duh, moga-moga makin lama dia jadi terbiasa.

Coba lihat foto ini, sementara Kakaknya senang-senang karena nggak perlu jalan kaki lagi, tampang Ayesha seakan bilang, "Cape deh..."


A.K.

Comments

indah zetha said…
Aduuuh... Kacian, bete bgt dianya...
Sabar ya... :)
irma ^_^ said…
wah mba..kasian jg sihh..tapi itukan untuk keamanan ayesha juga..smoga ayesha terbiasa yah..:D
ade kumalasari said…
beneran bete, hiks
ade kumalasari said…
iya, lama2 dia akan tahu. protes juga percuma.
Leila Niwanda said…
Demi keamanan... walaupun memang tidak mendukung kenyamanan...
ade kumalasari said…
bener. demi menghindari tilang juga, hehehe
MURNI SANTI said…
SAYA MENGHARGAI ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
INI ADALAH CERITAKU

Saya MURNI SANTI, wanita Aa, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang MANAJER ESTATE NYATA dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan baru-baru ini, tidak ada yang mau meminjam uang kepada kami untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dalam konstruksi beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

Saya merasa frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN HUTAN GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya tidak khawatir bahwa perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua saya bisa memberi mereka persyaratan yang merupakan informasi pribadi, yang saya lakukan.

Saya telah melalui semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengkonfirmasi saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman dimasukkan ke dalam akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Kami perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya berterima kasih kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

UNTUK MENGHUBUNGI KU
Murni Santi
murnisanti55@gmail.com
Urgent Loan said…
My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

Popular posts from this blog

Resep Diet Mayo 13 Hari

Wisuda: Beneran vs Bohongan

Bunda Tabloid, March 2007

Numpang Tanya

Fitnes, Penting Gak Sih?

12 Buku Cerita Berbahasa Inggris Untuk Batita dan Balita

[Berakhir Pekan di Kiama] Pantai dan Pantai Lagi

'Please don't write about me again, Mommy!'

JOGJA Yang Mengguncang Hati Kita

Happy Library Lovers Day