Blog Saya Menang Lomba? Masak Sih?

Tadinya saya iseng ikut lomba Blog Writing Competition yang diadakan oleh Garuda Lovers Community. Saya sudah posting tulisan ini sebelum saya tahu ada lomba tersebut. Makanya, begitu tahu ada lomba, saya ikutkan saja tulisannya, kebetulan temanya cocok banget.

Tadi barusan di-email Mama, katanya dapat surat (yes, snail mail) dari Garuda (dikirim ke alamat rumah di Malang), blog-ku menang juara dua. Hadiahnya tiket Garuda Jakarta - Balikpapan pp. Sayangnya, tiket ini tidak bisa dialihkan atau dijual. Waduh, sama juga bohong ya. Masak saya harus balik dulu ke Jakarta untuk bisa menikmati gratisan ke Balikpapan. Lagian, ngapain ke sana? Coba kalau hadiah bisa dialihkan atau ditukar, kan tidak terbuang sia-sia.

Terus, kok bisa menang ya? Saya sendiri juga heran. Padahal saya nulisnya nggak bagus-bagusin Garuda loh. Atau mungkin karena saya jujur dan apa adanya ya? Hehehe. Masih nggak percaya nih, secara saya belum melihat dengan mata kepala sendiri bahwa saya menang lomba. Barusan saya tengok kembali website ini, tapi kok tidak ada pengumuman pemenang ya? Padahal saya berharap blog saya bisa di-link dan dibaca oleh lebih banyak orang. I will be more than happy.

Anyway, thanks to Garuda Lovers Community for this nice surprise. You made my day. Semoga lain kali saya menangin tiket Sydney - Surabaya pp.

A.K.


Comments

congrats, sayang ya hadiahnya gak bisa dipake.
ade kumalasari said…
thanks Donna. kalau mau make malah nombok nih.
Massol Panjava said…
Selamat yah mba'...tiketnya buat saya aja sini kalo ndak diambil, hihihi
ade kumalasari said…
kamu bisa nyamar jadi aku? hehehe...
indah zetha said…
Wah...Selamat ya mba...
ardi wilda said…
kirain saya hadiahnya burung garuda mbak..hehe
Nurmala T said…
cangrats juga ya... blognya memang bagus kok...
Yunisa - said…
*terms n conditions apply
HAHAHA, really hate that ^_^
Nadiah Alwi said…
yah sayang banget ya, hrsnya mrk kasih option misalnya waktu yang tak terbatas ato bisa dialihkan...
Leila Niwanda said…
Anyway, selamat ya Mba...
AriEs sEtiadi said…
Selamat, Mbak... :)
ade kumalasari said…
makasih...
ade kumalasari said…
wah, ntar bingung mo dikasih makan apa. eh, emangnya burung garuda masih ada beneran ya? belum punah?
ade kumalasari said…
thanks.
*tersipu malu*
ade kumalasari said…
nggak niat ngasih hadiah ya?
ade kumalasari said…
bener sekali, Nad. coba kamu yang jadi bos Garuda, hehehe.
ade kumalasari said…
makasih.
ade kumalasari said…
thank you
ardi wilda said…
masih ada mbak, tapi berubah jadi lambang partai, haha..
Yunisa - said…
sebisa mungkin hadiah diambil panitia sendiri... :(
ade kumalasari said…
argh, partai yang itu ya? Ogah ah, ntar Maia jeles ma aku ;-)
yang mane mbak tulisanmu??selamaaaat, ayo ikutin lagi yang kemaren kamu bilang itu....seeeet, dewi fortuna selalu melindungimu cuy!!!
ade kumalasari said…
makasih ya...
jelas udah ada link-nya gitu. di klik dong...
jelas umurku wes kelewat. kamu aja yang ikut. minta jadi juara dua aja, dapat leptop.
Agoeng Priyanto said…
kakak adik sangat akrab.... selamat yah dik.... kamu memang slalu diberkati...
ade kumalasari said…
makasih ya mas agung. ikutan multiply juga nih?
ham diya said…
Selamat ya mama Didi ...sukses selalu
ade kumalasari said…
terimakasih ustadzah...
Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, sehingga saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau
via WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

Popular posts from this blog

Memulai Investasi Reksadana

Live The Dream

Fitnes, Penting Gak Sih?

"LHO MASIH KECIL KOK SUDAH KELAS 2?"

Love at Every Byte

Kiriman Tak Sampai

Penulis Kurang Gizi

Testimonial

The Drama