Testimonial

Testimonial I’m Somebody Else
Ceritanya menyegarkan. Saya bisa kembali berimajinasi dengan rasa, letupan, sensitivitas, serta ketidakstabilan dunia remaja yang penuh keindahan semesta tak terkira. Meski dunia keartisan tidak selalu seperti yang dijabarkan sang penulis, tapi saya yakin kelak ia menjadi penulis yang andal.
Happy Salma, artis.

Siapa pun yang ingin keren dan beken, tapi tetap punya privasi, sebaiknya baca buku ini. Kisahnya seru, penuh tips penyamaran, petualangan yang kadang lucu kadang tegang, juga dinamika cinta remaja yang kadang lembut kadang liar dan gila!
Djenar Maesa Ayu, penulis.

Gue bisa ngerasain sedihnya, deg-degannya, betenya Alena, termasuk senangnya dicintai sama cowok yang jago masak. Novel ini langsung mengingatkan gue pada lirik “Not Myself”-nya John Mayer. Yang pasti, seru banget en gaul abis, gitu lho…!
Kiki Tsalatsita, penulis She Hates Saturday Nights.

Mama, aku suka gambar kakaknya yang biru… jangan yang kuning…
Anindya Amarakamini, 3 tahun

Iyo, encen apik kok. Aku eneq banget tiap dengar “Mbakmu cantik banget, ya?” Auw auw 7x
Dila Maretihaq Sari, Padmanaba Jogja

Mbak, novelmu kok koyo sinetron ngono yo?
Tarminah, Mother, pedagang alat-alat jahit

Duuuhh, keren banget lho! Sumpah! Serius! Mau dong kenalan sama LASKAR yg kayak Jhony Depp itu.. Hehehe… Si Ovy jadi cewek keganjenan banget sih?! Kalo aku ketemu cewek kayak gitu pasti udah abis tak pitesi! (yah, jawa’a kluar! =)
Laire Siwi Mentari, penulis Nothing But Love

Gile bener ini novel ,novel yang paling bagus dari novel-novel yang lain judul novel ini I`m Somebody Else wow keren banget apalagi Aska yang cakep abiz `n` Alena yang keliatannya cantik sampe-sampe gue baca 11 kali tapi gue ga bosen gitu loh. Oya gue mau ngucapin thanks banget ama kak Ade Kumala karena gue dapet cowok(temen loh,bukan gebetan,kalo dia mau ama guetau sendirikan artinya apaan) yang kebetulan juga calon desainer interior ehmmmm jadi inget Aska nich!!!!!!!!!! I`m Somebody Else Keren man,akhirnya nasib gue berubah gara-gara kak Ade yang buat tu novel, jadi dapet dech.Hari yang bete jadi hari yang penuh Happy Fun.Horeeeeeeeee
Dorothea, Salatiga

iM sOMeBodY eLsE QrEn… aKhiRnYa ALenA BaReng aMa aSka JuGa… sHerMa SemPat tErTipU dG haDirnYa UdiN iTu,, NggAk NyaNgkA kL BroeDin aMa UdiN iTuH saTu oRaNg!! aKu MerAsa TerTipU.. HuHuhu!! tP iM soMeboDy eLse QreN kOk.. (eH, tD udaH dseBuT yH???) sHerMa TunGgu noVeL kedUaNya yH… nTaR PaSti sHerMa beLi Lg dH… hehEhE!!! sHerMa JuGa FaLL iN LoPh nH aMa aSka…
Shinta Sherma

pas lagi iseng ke toko buku.. nemu buku i’m somebody else yg dkarang sm mba’ AdeKumala..y kaN?? bukunya kerrreNnnnnNN lowh.. ga rugi deh klo beli..heheh.. itu aja siyh..
Rizkaa

sebenarNya saYa gaK tahu menAhu mengenAi mBak maLa. WakTu iTu pas Ke tOKo BUku iseNG aJa maW beLi bUKu, dan jatUhLah piLihan saYa paDa bUKu yang berJudUL ‘I’m somebody else’, juDul itu beNar-benAr biKin saYa penasaRan dan seteLah dibaCa ( tenTUnya KAli ini saYa beLi mbak, gak minjem ) cUma saTU kaTA yang terLintas, KHERENT!!!!! saYa benER2 gak habis piKir KoQ mBak maLa bisa Dapet iDE sebAgus itu……… Salut deh, MBak!!!! diTunggu bUKu keduaNYa ya!!!! Ella

Comments

Popular posts from this blog

Memulai Investasi Reksadana

Live The Dream

Fitnes, Penting Gak Sih?

"LHO MASIH KECIL KOK SUDAH KELAS 2?"

Love at Every Byte

Kiriman Tak Sampai

Penulis Kurang Gizi

The Drama