Kiriman Tak Sampai

Sedih tak berujung.

Aduh, apalagi ini? Ceritanya begini, masih ingat kisah bulan Februari lalu, saya titip dibelikan buku-buku dari Indonesia untuk 'tambahan gizi'. Adik saya mengirimkannya lewat sea mail karena biaya mahal untuk paket 4 kg.

Ternyata, sampai sekarang, paket lewat laut itu belum sampai ke alamat saya. Sudah lima bulan ya? Minggu kemarin saya minta tolong Adik untuk menanyakan ke kantor pos sana. Katanya sih sudah dikirim dan sampai ke Australia. Hanya saja tidak bisa dicek posisi sebenarnya.

Pencarian saya lanjutkan di Pos Australia sini. Saya mengirimkan email komplain lewat website mereka. Ternyata langsung dibalas dan meminta nomor artikel, agar bisa ditelusur jejak paketnya. Saya kirimkan lagi nomor artikel dari pindai kuitansi pengiriman. Ternyata setelah dicek, tidak ada artikel dengan nomor tersebut.

Auw, lemaslah saya. Itu buku-buku penting, lezat dan bergizi. Terus sekarang bagaimana dong? Haruskah saya pasrah dan berdoa?

A.K.

ps: moral of the story: never ever ever send something that you love via sea mail. 

Comments

Dina Mama 2F said…
Kok bisa g ada y mba?
Dian Saputra said…
seperti memanti kekasih yang tak kunjung datang ya.... :)
sudahlah mbak, lupakan, relakan saja...keep on moving, semoga buku2 itu diterima disisiNya, amiiinn...
:p
ade kumalasari said…
di sim salabim sama pak pos
ade kumalasari said…
he eh. bedanya, kekasih2ku selalu datang, meski telat :)
ade kumalasari said…
hihihi, thanks sudah menghibur. keep moving forwaaaard (kata walt disney)
Fakhri Zakaria said…
coba lewat Elteha mbak...zizizizizizi
Laura Khalida said…
Wah beresiko banget
Mala, selama ini aku selamat tuh pakai seamail. Udah 4-5 kali kirim paket 20kg, isinya buku, batik, bumbu, ... alhamdulillah selamat! berdasar pengalamanku, paket laut ada fasilitas tracking, tp memang cuman bisa ditracking sampai dengan dia terkirim dari Indonesia, ketika masuk negara tujuan dia gak bisa lagi ditracking. Untungnya, pos Italia lumayan bagus. Cuman sekali aja aku agak bermasalah karena isinya tidak dideclare; isinya apa dan nilainya berapa, karena itu dibutuhkan untuk menentukan kena pajak fiskal atau enggak.
Tulisan ini sudah lama ya, he3 jadi sampai komentarku ini masuk, paketmu akhirnya ketemu atau enggak?
ade kumalasari said…
@cici akhirnya sampai kok Ci dengan selamat. cuman nunggunya sampai 6 bulan itu loh, nggak kuwaaat.

Popular posts from this blog

Resep Diet Mayo 13 Hari

Wisuda: Beneran vs Bohongan

Bunda Tabloid, March 2007

Numpang Tanya

Fitnes, Penting Gak Sih?

12 Buku Cerita Berbahasa Inggris Untuk Batita dan Balita

[Berakhir Pekan di Kiama] Pantai dan Pantai Lagi

'Please don't write about me again, Mommy!'

JOGJA Yang Mengguncang Hati Kita

Happy Library Lovers Day